Sukses

Entertainment

Disney Pastikan Produksi Sekuel Frozen

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Frozen yang dirilis pada 2013 membuat banyak penonton berharap akan ada sekuelnya. Banyak yang mengira kalau Frozen Fever yang baru saja dirilis adalah sekuel dari film animasi tersebut. Tapi ternyata hanya berupa film pendek dan diputar bersama film Cinderella yang juga keluaran Disney Pictures.

Meski begitu, keinginan penggemar Frozen untuk bisa melihat sekuel sesungguhnya akan segera terwujud. Seperti dilansir dari Variety, pihak Disney baru saja mengumumkan akan membuat sekuel Frozen.

Duo sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee akan kembali mengemban tugas yang sama. Keduanya juga menyutradarai Frozen Fever. Sedangkan Josh Gad akan kembali mengisi suara karakter Olaf, manusia salju yang kocak.

[Bintang] Frozen

Sayangnya, Disney justru belum mengumumkan apakah pengisi dua karakter utamanya, Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzel), akan kembali tampil. Namun rasanya banyak yang meyakini keduanya akan bermain kembali karena dianggap salah satu faktor utama kesuksesan Frozen.

Selain itu, belum diberitakan kapan syuting akan dimulai dan jadwal perilisan film yang sementara berjudul Frozen 2 ini. Nah, sambil menunggu kelanjutan berita terbaru sekuel Frozen, kita tonton dulu saja Frozen Fever.

 

Trailer Frozen Fever

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading