Sukses

Entertainment

Cerita Denny Cagur Dibayangi Begal Motor

Fimela.com, Jakarta Maraknya peristiwa begal motor belakangan ini membuat masyarakat menjadi resah dan waswas saat mengendarai motor, terutama pada malam hari. Kekhawatiran ini semakin menjadi-jadi setelah belakangan ini ulah begal motor lebih nekat lagi, dengan langsung menembak sasarannya. Rupanya, keresahan ini dirasakan juga oleh Denny Cagur.

kerao kali mendengar aksi begal motor kian menjamur di berbagai kota saat ini. Komedian dan presenter ini pun mengaku takut terhadap fenomena tindak kriminal itu yang sangat meresahkan masyarakat.

"Sangat prihatin, maen cepas ceplos motornya diambil, mereka tidak pikir tentang korban, sudah sampai tahap menghawatirkan kriminalitas," kata Denny saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/3/2015).

Denny Cagur

Rupanya, Denny Cagur juga pernah lho dibuntuti seseorang saat mengendarai sepeda motor. Kata Denny, kala itu detak jantungnya berpacu dengan cepat mengingat pelaku begal motor tak segan-segan menghabisi korbannya.Lalu, benarkah yang membuntuti Denny adalah begal?

"Sudah deg-degan banget sampai akhirnya gue tancap gas. Eh nggak tahunya sodara gue sendiri," seloroh pria kelahiran Agustus 1977 ini.

Maklum, bukan Denny namanya jika tak doyan berkelakar. Tapi soal motor, bapak satu anak ini mengaku memang menggemarinya. "Gue naik motor sekedar hobi. bawa motor cuma muter-muter doang, jalan-jalan," ungkapnya.

Lebih lanjut Denny pun berbagi tips bagi pengguna jalan guna terhindar dari tindak kriminal begal motor.Tips ini mungkin bisa jadi pilihan agar lebih aman. "Naik angkot atau konvoi dan itu sangat inspiratif," ucap Denny Cagur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading