Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan dan Kajol Syuting 'Dilwale' Mulai Juni 2015

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar berita kalau Shahrukh Khan dan Kajol akan kembali bermain dalam satu film. Red Chillies Entertainment yang merupakan rumah produksi milik Shahrukh Khan dan Gauri akan memproduksi film yang akan disutradarai oleh Rohit Shetty.

Awalnya belum ada sinopsis resmi maupun judul dari film tersebut. Namun kabar dari Times of India menyebutkan, Rohit Shetty sudah mengumumkan kalau judulnya adalah Dilwale. Rohit juga mengungkapkan siapa saja yang terlibat dalam film tersebut.

[Bintang] Shahrukh Khan

Varun Dhawan, Kriti Sanon, Vinod Khanna, Kabir Bedi, Johny Lever and Varun Sharma termasuk dalam jajaran pemain pendukung. Yang menarik, suami Kajol, Ajay Devgan, kabarnya juga akan muncul sebagai cameo. Tapi belum konfirmasi resmi mengenai hal kabar tersebut.

Sang sutradara juga menegaskan filmnya akan bergenre film keluarga yang menghibur bukan eksyen atau komedi. Meskipun begitu, Rohit belum bersedia membocorkan sinopsisnya.

Dilwale akan memulai syuting pada Maret ini. Namun Shahrukh Khan dan Kajol baru akan memulai syuting pada Juni mendatang. Dilwale rencananya akan dirilis pada Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading