Sukses

Entertainment

Bimbim Benarkan Abdee Negara Rehat Dari Slank

Fimela.com, Jakarta Beberapa kali absen tampil bersama bandnya menimbulkan rumor Abdee Slank hengkang dari Slank. Anggapan itu semakin kuat saat nama Abdee tak tercantum di album d'Rumah Harmoni yang dirilis Slank bersama para musisi.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Abdee memang menderita sakit gagal ginjal sehingga harus dirawat selama 1 bulan di Rumah Sakit. Bahkan Abdee sudah wara-wiri ke Singpura guna mengobati penyakitnya.

[Bintang] Slank

Bimbim selaku penabuh drum Slank tak dapat berbicara banyak terkait keluarnya Abdee. Tapi dia juga tidak menampik Abdee bakal meninggalkan Slank.

"Minggu ini mau konfrensi pers soal masalah itu. Gue nggak berani bilang karena Abdee bilang ingin sampaikan langsung. Tapi itu betul," kata Bimbim di Markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2015).

Bimbim menilai, pilihan itu diambil Abdee lantaran harus beristirahat panjang demi kesembuhannya dari penyakit "Kemungkinan Abdee bakal istirahat panjang, untuk gimananya biar Abdee yang ngomong sendiri," lanjut Bimbim.

Jelang Pelantikan Presiden, Slank Bikin Lagu Buat Jokowi

Lantas apakah Slank berniat mencari pengganti Abdee? "Nggak, kita tetap berlima. Abdee, gue, Kaka, Ivan, Ridho. Honor Slank tetap dibagi 5. Kita nggak pakai additional," ujar Bimbim.

Total sebanyak 12 album studio yang ditelurkan Abdee bersama Slank. Abdee bergabung dengan Bimbim, Kaka, Ridho dan Ivan saat Slank menggarap album ketujuh yang dirilis tahun 1997.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading