Sukses

Entertainment

Usai Diperiksa Polisi, Penyanyi Cilik T Dijemput Ojek

Fimela.com, Jakarta Siang itu, seorang tukang ojek rela menunggu di luar pintu masuk Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2015). Ternyata ia telah mendapatkan komando guna menjemput penyanyi cilik T yang pada hari ini telah selesai diperiksa oleh pihak berwajib.

Keluar dari pintu gedung Bareskrim Mabes Polri, penyanyi cilik ini, dengan didampingi oleh ayahnya langsung berlari kecil menghindari kerumunan wartawan yang hampir 5 jam menunggunya. Mereka langsung naik ke motor jenis matic milik si tukang ojek.

Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak

Ditanya tentang perasaannya menjalani pemeriksaan ini, T berujar singkat. Ia merasa biasa aja dan tidak khawatir sama sekali. "Biasa saja, nggak deg-degan," singkat penyanyi cilik T.

Menurut Edi Ribut Harwanto, kuasa hukum penyanyi cilik T, kliennya harus mengejar waktu ke tempat syuting sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Hitam Putih. Karenanya, hanya dirinya lah yang melayani sesi interview dengan awak media.

Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak

"Harus ke Hitam Putih, syuting," ujar Edi.

Lagipula, menurut Edi, bahwa jika anak di bawah umur terlibat suatu masalah hukum, seharusnya tidak terlalu dieksploitasi, termasuk sisi pemberitaannya. "Kalau anak di bawah umur, di mata hukum kan minta anak tidak dieksploitasi," tandas Edi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading