Sukses

Entertainment

Alami Pelecehan Seksual, Penyanyi Cilik T Tetap Manggung

Fimela.com, Jakarta Pengalaman buruk sedang dialami oleh penyanyi cilik T. Ia diduga mengalami tindak pelecehan seksual oleh manajernya. Namun, di balik kejadian ini, penyanyi yang memiliki latar belakang sebagai anak jalanan ini tetap mampu menjalani aktivitasnya di dunia hiburan.

Dikatakan Eddy Ribut Harwanto, kuasa hukum penyanyi cilik T, bahwa kliennya baru saja pulang dari Kuala Lumpur, Malaysia. Lawatannya ke Negeri Jiran tersebut dalam rangka mengisi sebuah acara di sana.

Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak

"Dia kecapekan mungkin ya. Minggu kemarin show di KL, hanya didampingi ayah dan manajemen. Dia tetap jalani shownya," ujar Eddy di gedung Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (17/3).

Ditambahkan oleh Eddy, bahwa show-show yang dijalani oleh pelantun tembang Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang ini merupakan sisa-sisa kontrak yang telah ditandatangani beberapa waktu lalu. "Masih kontrak yang lama. Tapi kemana-mana sekarang didampingi oleh orangtuanya," tambah sang pengacara.

Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak

Tapi ada kebiasaan yang berubah dari penyanyi cilik tersebut . Saat ini, jika penyanyi cilik T ini telah melakukan konser, maka ia memilih untuk menenangkan diri di kampung halamannya, Subang, Jawa Barat. 

"Kalau pulang manggung langsung menuju Subang. sekarang kemana mana didampingi orang tuanya," tandas Eddy yang merupakan kuasa hukum penyanyi cilik T.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading