Sukses

Entertainment

Poster Perdana Michael Fassbender Sebagai Steve Jobs

Fimela.com, Jakarta Film biografi terbaru mantan CEO Apple Steve Jobs saat ini masih dalam tahap produksi. Kali ini yang terpilih memerankan Jobs adalah Michael Fassbender. Sebelumnya, Ashton Kutcher pernah memerankan tokoh yang sama di film Jobs. Sayangnya, film Jobs gagal di pasaran dan mendapat banyak kritik.

Karena itu harapan besar disandarkan pada film yang bertajuk Steve Jobs ini. Baru-baru ini, syuting film tersebut mengambil tempat di War Memorial Opera House di kota San Francisco, California. Menurut berita dari Yahoo News, pengambilan gambar dilakukan untuk menunjukkan perjalanan hidup Jobs di bulan Oktober 1989, yaitu saat meluncurkan NeXT computer.

Proses syuting di ruang publik biasanya menarik perhatian banyak orang, terutama penduduk sekitar yang berlalu-lalang. Sejumlah foto pun berhasil diabadikan oleh jurnalis maupun mereka yang kebetulan melalui tempat tersebut. Michael Fassbender tentunya menjadi incaran utama kamera mereka.

steve jobs

Yang menarik, di lokasi syuting ada foto yang ada menunjukkan iklan peluncuran NeXT. Iklan itu cukup terkenal dan sangat ikonik; menunjukkan Jobs yang tengah berdiri di belakang sebuah komputer tabung sambil menyilangkan kedua tangannya. Di film Jobs, wajah Fassebender yang menggantikannya.

Bisa dibilang ini adalah poster perdana Michael Fassbender sebagai Steve Jobs. Sekedar informasi, peluncuran NeXT computer sebenarnya tidak dilakukan di gedung War Memorial Opera House, melainkan di gedung di seberang jalan, yaitu di Louise M. Davies Symphony Hall.

[Bintang] steve jobs

Meski begitu, kegiatan syuting tetap dilakukan di gedung tersebut. Film Steve Jobs yang disutradarai Danny Boyle dan dibintangi Michael Fassbender ini rencananya akan dirilis pada 9 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading