Sukses

Entertainment

[EKSKLUSIF] Cerita Saurabh Raj Jain Syuting 'Check in Bangkok'

Fimela.com, Jakarta Saurabh Raj Jain memiliki banyak kenangan saat syuting film 'Check in Bangkok'. Ini adalah film pertamanya di Indonesia. Kepada Bintang.com, pemain Khrisna di serial Mahabaratha itu menceritakan momen-momen indahnya saat syuting di Jakarta dan Bangkok.

"Ada banyak kenangan yang berkesan di film ini. Semua pemain dan kru berkerjasama dengan baik. Tapi yang tidak bisa saya lupakan adalah saat saya harus beradegan marah dengan bahasa Indonesia," ujarnya di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Rabu (18/3).



Saurabh mengaku kesulitan menterjemahkan bahasa Indonesia sekaligus berakting marah. "Waktu saya harus melakukan adegan marah dengan bahasa Indonesia, padahal saya baru belajar bahasa Indonesia. Padahal waktu menjalani adegan itu saya harus bisa menampilkan emosi yang tepat padahal saya belum terlalu mengerti dengan apa yang saya ucapkan. Jadi itu bukan hal yang mudah. Tapi untungnya banyak orang yang menolong saya, jadi saya bisa menjalaninya dengan cukup baik," paparnya.

Sebenarnya, Saurabh mendapat pilihan untuk dubbing sehingga akan lebih mudah untuk menyelesaikan syuting film 'Check in Bangkok'. Tapi demi penggemar di Indonesia, Saurabh menolaknya. "Sebenarnya saya diberi beberapa pilihan, salah satunya dengan teknik dubbing. Jadi mereka akan mencarikan aktor yang suaranya agak mirip dengan saya . Tapi saya memutuskan untuk mencoba menggunakan suara saya sendiri tanpa menggunakan dubbing," jelasnya.



Saurabh bekerja keras menghafal dialognya dalam bahasa Indonesia. "Waktu di India saat saya diberi skrip saya tidak tahu cara mengucapkannya dan apa artinya. Saya juga tidak punya teman yang bisa berbahasa Indonesia. Kemudian pada saat syuting saat banyak bertanya pada kru dan juga KK Dheeraj (produser),  mereka banyak membantu dan membimbing saya, jadi saya bisa sedikit mengerti bahasa Indonesia," paparnya.

Bersyukur, Saurabh Raj Jain bisa menjalani syuting dengan lancar. Bahkan kemampuan berbahasa Indonesianya pun mendapat banyak pujian. "Saya sudah melihat trailernya. Saya pikir pihak PH sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Menurut saya ini film yang menghibur dan saya tak sabar menunggu film ini diputar," katanya.

Ini dia penampilan Saurabh Raj Jain dalam film 'Check in Bangkok'. Film yang diproduksi K2K Pictures ini mulai tayang di bioskop 26 Maret 2015. Saurabh beradu akting dengan Mikha Tambayong dalam film ini.

Totalitas Saurabh Raaj, Belajar Bahasa di 'Check in Bangkok

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading