Sukses

Entertainment

Fans Saurabh Raaj Jain Jadikan Film 'Check in Bangkok' TTWW

Fimela.com, Jakarta Penggemar Saurabh Raaj Jain memberi dukungan pada Saurabh dengan mempersembahkan trending troping world wide (TTWW) hastag FilmCHECKINBANGKOK.Film Check in Bangkok adalah film Indonesia pertama yang dibintangi oleh pemeran Khrisna dalam serial Mahabaratha.

Film Check in Bangkok diproduksi K2K Pictures dan akan dirilis 26 Maret 2015. Ada-ada saja yang dibicarakan oleh Saurabers, penggemar Saurabh, di twitter untuk membuat film Check in Bangkok sebagai TTWW. Kebanyakan fans menyapa Saurabh melalui twitter untuk membicarakan film ini.

K2K Pictures mengandeng Saurabh karena pamornya sebagai pemain Khrisna populer tak hanya di India tapi juga di luar India termasuk Indonesia. Saurabh satu-satunya pemain serial Mahabaratha yang menolak tampil di acara televisi.

Film Check in Bangkok

"Karena Saurabh ingin menghargai perannya sebagai titisan Dewa Wisnu yang tak bisa dimainkan sembarangan. Itulah kenapa saya pilih saurabh, aktingnya masih banyak yang nunggu," ujar Sutradara Yoyok Sri Hardianto beberapa waktu lalu.

Film komedi romantis ini mengisahkan perjalanan Renata (Mikha Tambayong) ditemani Bejo (Bayu Skak), sepupunya, berangkat ke Bangkok untuk memberi kejutan pada Krisna (Saurabh Raaj Jain), pacar Renata yang sudah dua tahun ini bekerja di sana. Bejo sangat senang sekali diajak ke luar negeri, ia lalu mendokumentasikan perjalanannya ini dengan membuat video yang nantinya akan diunggah ke Youtube. Di Bangkok, Renata bertemu dengan Don Glenn (Chris Laurent) yang sedang berlibur bersama Quin (Ervan Naro).

Baca Juga: 

Foto-Foto Adegan Film Check in Bangkok

Saurabh Raaj Jain Berbahasa Indonesia di Check in Bangkok

Duel Shaheer Sheikh Vs Saurab Raj Jain, Pilih Siapa?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading