Sukses

Entertainment

5 Bintang Film India yang Menghebohkan Indonesia Sepanjang 2015

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Indonesia mendapat fenomena baru dari India. Demam serial India membuat pemain film Bollywood mendapat banyak penggemar di Indonesia. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh para produser untuk mengundang beberapa pemain film India untuk ke Indonesia.

Kehadiran mereka di Indonesia selalu membuat publik heboh. Ada yang cuma datang sebentar untuk menyapa penggemar. Ada juga yang turut meramaikan industri hiburan tanah air sepanjang tahun 2015. Berikut Bintang.com rangkumkan lima bintang film India yang menghebohkan publik Indonesia.

Paridhi Sharma

Kesuksesan serial Jodha Akbar di Indonesia ternyata membuat para pemainnya juga mendadak ikut terkenal. Tak terkecuali bagi aktris cantik Paridhi Sharma. Pemeran Ratu JOdha ini berkesempatan untuk menginjakkan kaki di tanah air.

Paridhi Sharma. Foto: Pinterest

Dalam serial Jodha Akbar, Paridhi berperan sebagai Mariam-uz-Zamani. Serial sejarah India ini sukses mencuri perhatian penonton tanah air. Tontonan ini pun selalu dinanti-nantikan kehadirannya. Paridhi sengaja diundang oleh sebuah stasiun TV swasta. Mereka akan mengisi acara-acara yang membuatnya dapat lebih dekat dengan penggemar.

Ravi Bhatia

Nama Ravi Bhatia menjadi salah satu bintang Bollywood yang menjanjikan. Berperan sebagai Pangeran Salim dalam serial Jodha Akbar, Ravi tak cuma dikenal di India tapi juga di Indonesia. Untuk mencapai kepopuleran itu, jalan panjang harus dilakui oleh Ravi Bathia.

Masa remaja Ravi dijalani dengan menjadi atlet tinju. Dia memulai karir tinju sejak usia 14 tahu di Shimla, Indian. Namun, karena keinginan ayahnya agar tak lagi terluka dan meluka orang lain, Ravi rela menggantung sarung tinjunya kemudian menjajal seni peran. Profesi sebagai petinju digeluti Ravi hingga usia 19 tahun.

Nama Ravi Bhatia menjadi salah satu bintang Bollywood yang menjanjikan. (Foto via Twitter)

Ravi Bhatia datang ke Indonesia untuk bermain dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal season 2. Meksipun tak bermain lama dalam sinetron ini, namun sejak hari pertama kedatangannya di India, Ravi selalu menyita perhatian publik.

Saurabh Raj Jain

Saurabh Raj Jain berakting dalam film Check in Bangkok. Film yang diproduksi K2K Pictures ini tayang di bioskop 26 Maret 2015 lalu. Saurabh beradu akting dengan Mikha Tambayong dalam film ini.

Pemain Khrisna di serial Mahabaratha itu mengaku kesulitan menterjemahkan bahasa Indonesia. Padahal Saurabh mendapat pilihan untuk dubbing sehingga akan lebih mudah untuk menyelesaikan syuting film 'Check in Bangkok'. Tapi demi penggemar di Indonesia, Saurabh menolaknya.

Saurabh Raaj Jain menikmati waktunya di Indonesia. Foto: Fathan Rangkuti

Tak cuma mempelajari bahasa Indonesia untuk syuting film 'Check in Bangkok', Saurabh Raj Jain juga belajar bahasa gaul di Indonesia. Saat menjawab pertanyaan wartawan, dengan bercanda Saurabh menjawab, "You all Kepo."

Vin Rana

Vin Rana adalah pemeran Nakula dalam serial Mahabharat. Aktor yang memiliki nama asli Vinay Rana ini mempunyai wajah ganteng dan memiliki badan yang macho.

Tidak heran jika banyak perempuan tergila-gila pada Vin Rana, pasalnya ia memiliki segalanya yang diinginkan perempuan. Dengan paras ganteng kemudian ditunjang dengan badan yang macho membuat ia jadi sosok sempurna di mata perempuan.

Nita Sofiani dan Vin Rana (Yunan Laziale/Bintang.com)

Lama tinggal di Indonesia, Vin Rana menjalin hubungan asmara dengan Nita Sofiani. Hubungan mereka semakin serius untuk menjalin hubungan sampai ke jenjang pernikahan. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan di India.

Shaheer Sheikh

Awalnya Shaheer Sheikh datang ke Indonesia bukan untuk bermain film maupun sinetron. Shaheer menjadi bintang dari siaran reality show. Setelah Saurabh bermain film, Shaheer Sheikh juga diminta akting di film Turis Romantis. Syuting film ini dilakukan di Jogja bersama dengan Film yang dibintangi Shaheer bersama Kirana Larasati itu sudah tayang di bioskop pada akhir April lalu.

Di film Turis Romantis Shaheer Sheikh berperan sebagai Azan Khan turis asal India yang sedang berwisata ke Yogyakarta. Usai bermain film layar lebar, Shaheer berakting dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Hubungan cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting membuat publik antusias. Sayangnya hubungan mereka tidak bertahan hingga saat ini. Hubungan mereka kandas di tengah jalan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading