Sukses

Entertainment

Nita Sofiani dan Vin Rana akan Menikah di India

Fimela.com, Jakarta Cinta bisa datang tiba-tiba, tak menyangka pasangan Vin Rana dan Nita Sofiani semakin serius untuk menjalin hubungan sampai ke jenjang pernikahan. Rencananya mereka akan melangsungkan pernikahan di India.

"Acara lamaran di sana (Bandung). Keluarga inti aku dateng. Dia juga. Rencananya nanti kita mau melangsungkan pernikahan di India," tutur Nita Sofiani. "Nikah rencana di India. Culturenya bakalan hindu," sambung Vin Rana usai Rumpi No Secret, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2015).

Nita Sofiani dan Vin Rana (Yunan Laziale/Bintang.com)

Pemenang Miss Indonesia Earth 2013 ini juga bersedia kalau dirinya akan dibawa ke kampung halaman Vin Rana. Kenyamanan sebagai salah satu alasan mengapa Nita memilih pria yang berperan sebagai Nakula di serial India Mahabarata itu.

"Bersedia (tinggal di India), karena sempat dibawa disana. Lebih pengen tau keadaan dia gimana. Aku gimana mau belajar culturnya dia. Aku bener-bener merasa nyaman aja," lanjut Nita Sofiani.

Nita Sofiani dan Vin Rana (Yunan Laziale/Bintang.com)

Lebih lanjut, perkenalan Nita Sofiani dengan Vin Rana diawali ketika mereka bekerja di tempat yang sama. Meski saat itu tak pernah terpikir akan terjalin sebuah hubungan. Nyatanya, pasangan ini semakin serius untuk menjalin hubungan ke jenjang pernikahan.

"Awal pacaran sama Vin jalanin aja nggak taunya jodoh. Awal banget bulan November. Karena kita sama-sama disalah satu program. Dibilang cinlok aja engga," terang Nita Sofiani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading