Sukses

Entertainment

Nita Sofiani dan Vin Rana Prewed

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan pertunangan beberapa waktu yang lalu, pasangan Nita Sofiani dan Vin Rana melangsungkan pemoretan pre wedding alias prewed. Dalam pemotretan ini keduanya menggunakan boneka sebagai pelengkap. Hasilnya terlihat lucu dan unik.

"Just remember about this #Prewedding photoshop when we just started the photoshot around 8 PM. Thank you @tooidoll for this wedding couple dolls," tulis Nita Sofiani di laman Instagram miliknya @nitasofiani pada Sabtu (28/11/2015).

Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram/@nitasofiani)

 

Nita memang amat happy dengan pemotretan preweding ini. Jalannya untuk menuju ke pelaminan dengan bintang asal India itu sudah makin dekat. Tak berapa lama lagi mereka akan melangsungkan pernikahan.

Para penggemarnya di dunia maya memberikan reaksi yang beragam soal prewed kocak ini. "Selamat ya Nita dan Com Rana," kata pemilik akun @aditovich. Sedangkan Novicahya10 mendoakan semoga mereka bahagia.

Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram/@nitasofiani)

Nita Sofiani dan Vin Rana memang belum mengajarkan tanggal pernikahan dan lokasi yang dipilih untuk hari bahagia mereka. Namun ada juga penggemar yang menduga soal hari pernikahan mereka. Ada yang memprediksi pasangan ini akan menikah di hari ulang tahun Vin Rana. Apakah prediksi ini benar? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading