Sukses

Entertainment

Foto-foto Lamaran Nita Sofiani-Vin Rana

Fimela.com, Jakarta Nita Sofiani dan Vin Rana sedang bahagia. Proses lamaran mereka berlangsung lancar. Acara berlangsung dalam suasana hangat di Hilton Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2015). Nita mengunggah sejumlah foto acara lamaran tersebut.

"Nitaaaa.. congratulation for your engagement.. Happy for u😉 happily ever after for both of u.. Gbu (Selamat atas lamarannya, Nita. Semoga berbahagia buat kamu berdua selamanya)," ungkap akun @amelia2n5.

Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram/@nitasofiani)

Hari ini, Senin (23/11/2015), Nita dan Vin Rana mengunggah sejumlah foto saat acara lamaran tersebut berlangsung. Dari foto yang diunggah tersebut, terpancar kebahagiaan mereka. Acara tersebut kental dengan warna merah.

Mulai dari gaun yang dikenakan Miss Indonesia Earth 2013 hingga dekorasi ruangan dipenuhi warna merah. Lain halnya dengan Vin Rana, pemeran Nakula dalam seril Mahabharata itu tampil mengenakan jas warna hitam dipadu celana warna senada. Mereka terlihat tersenyum bahagia.

Wanita kelahiran, Bandung, 8 Oktober 1992 itu punya alasan sendiri mengapa ia memilih konsep lamaran tersebut bernuansa merah. Finalis Miss Indonesia 2011 itu menjelaskan konsep tersebut ia piliha karena mengikuti adat keluarganya yang masih berdarah Tionghoa.

Nita Sofiana dan Vin Rana sudah menjalin cinta beberapa bulan lalu. Setelah lamaran digelar, selangkah lagi mereka akan melangsungkan pernikahan. Kabar bahagia ini tentu kebahagiaan bagi para penggemar Nita dan Vin Rana. Selamat!

Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram/@nitasofiani)

Vin Rana dan Nita Sofiani (Instagram/@vinrana)

Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram/@nitasofiani)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading