Sukses

Entertainment

Dekat Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting juga Mengagumi Vin Rana

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang wanita, Ayu Ting Ting tak bisa menutupi kekagumannya pada Vin Rana, rekan Shaheer yang juga mengadu nasib di Indonesia. Namun kekaguman itu hanya sebatas seorang sahabat. Yang spesial bagi Ayu Ting Ting masih tetap Shaheer Sheikh.

Selain foto bersama, perempuan bernama asli Ayu Rosmalina ini tak segan-segan memuji ketampanan dan kepribadian seorang Vin Rana. “You're very nice person vin @vinrana you're very handsome...you're very very friendly, i'm so proud of you, u always keep ur smile....i hope u always healthy and my god always bless u vin 🙏👍😘 #latepost #veryfriendlywithothers #alwayssupportvin #vinandme #mahabharat,” tulis Ayu di laman Instagram miliknya @ayutingting92 akhir tahun 2014 silam.

Baca juga: Sudah Nonton Film Favorit Vin Rana?

Ayu Ting Ting bersama teman-teman termasuk Vin Rana. (Instagram @ayutingting92)

Para penggemar yang sudah mengetahui Ayu punya hubungan khusus dengan Shaheer sempat heboh dengan dengan pujian dan kekaguman yang tanpa malu-malu itu. Para follower Ayu ada yang menganggap keduanya cocok sebagai teman. “Cocok tuuuu,” kata pemilik akun yohanes_ranggalarangga70. Namun ada juga yang komentarnya berharap Ayu dan Vin berjodoh, nah lho. “Serasi semoga langen sampe pernikahan amiiiin,”seru pemilik akun @selmawati.

Penggemar yang tetap menginginkan Ayu dan Shaheer bersatu, punya saran yang berbeda. Seorang follower malah mengingatkan Ayu agar tak terlalu dekat dengan Vin Rana. “Jangan terlalu dekat nanti shaheer Jelous ... heheheee... :),” kata pemilik akun @dwiputra.dp80.

Ayu Ting Ting dan teman-teman termasuk Vin Rana. (Instagram @ayutingting92)

Sebagai seorang yang belum memiliki ikatan resmi dengan siapa pun, Ayu tentu punya hak untuk berteman dengan siapa pun. Apalagi di dunia entertainmen Ayu adalah orang yang supel dan senang bergaul. Bukan hanya dengan Vin ia berfoto bareng. Masih ada teman pria lain yang juga diperlakukan seperti Vin Rana dan fotonya juga diunggah di laman Instagramnya. Namun untuk Shaheer Sheikh memang tampak berbeda. Ayu memang punya foto dan pose paling mesra dengan pemain Mahabharata itu.

Kedua orang tua Ayu, terutama sang Bunda, Umi Kalsum juga tak membatasi Ayu untuk bergaul dengan siapa pun. Ia malah berharap Ayu bisa bertemu jodoh kembali setelah rumah tangganya kandas. Cuma yang ia pesankan semoga Ayu tidak mengulangi kesalahan yang sama. Semoga Ayu bisa kembali menemukan kekasih hati yang bisa membahagiakan dirinya.

Baca juga: Kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang Bikin Iri

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

Pertanyaannya sekarang siapakah pria yang bisa membahagiakan Ayu Ting Ting. Apakah sosok Shaheer Sheikh bisa menjadi Imam yang mampu membawa Ayu menuju keluarga sakinah mawaddah wa rohmah seperti tujuan pernikahan. Itu yang masih harus kita nantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading