Sukses

Entertainment

Vin Rana Minta Penggemarnya Agar Tak Menghujat Nita Sofiani

Fimela.com, Jakarta Saat ini Nita Sofiani dan Vina Rana sedang berbahagia, pasalnya proses lamaran mereka berjalan lancar. Acara lamaran itu berlangsung dalam suasana hangat di Hilton Bandung, Jawa Barat.

Akan tetapi momen bahagia ini mendapatkan tanggapan negatif dari sebagian penggemar Vin Rana. Seperti diketahui, Vin Rana dan Nita Sofiani memiliki banyak perbedaan seperti negara dan keyakinan.

 

A photo posted by Vin Rana (@vinrana) on

 

Melalui akun Instagramnya, Vin Rana pun menjelaskan alasan memilih Nita Sofiani sebagai pasangan  hidupnya. "Orang-orang banyak yang mengeluh kenapa saya memilih wanita Indonesia sebagai pasangan hidup. Saya hanya ingin menghabiskan sisa hidup dengan orang yang bisa membuatku nyaman dan saya menemukan itu dalam diri Nita Sofiani," tulis Vin Rana sebagai keterangan foto.

Vin Rana tidak hanya menjelaskan alasan memilih Nita Sofiani saja akan tetapi ia juga memohon agar para penggemarnya tidak menghujat calon istrinya itu. "Kepada para penggemar, saya mempunyai permintaan yang sederhana. Saya minta agar kalian tidak menghujat Nita Sofiani dan menghormati keputusan saya," tegas Vin Rana.

 

A photo posted by Nita Sofiani (@nitasofiani) on

Tak pelak ungkapan hati Vin Rana ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "I support you choice. Happily ever after forever. May God be with you always..," tulis seorang netizen. "ihh romantis banget Vin jadi ngiri," ujar seorang netizen. "speechless for your words @vinrana" sambung netizen lainnya.

Nita Sofiana dan Vin Rana sudah menjalin cinta beberapa bulan lalu. Setelah lamaran digelar, selangkah lagi mereka akan melangsungkan pernikahan. Akan tetapi belum diketahui tanggal pernikahan dan lokasi yang dipilih untuk hari bahagia mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading