Sukses

Entertainment

Tessy Srimulat Depresi Hadapi Kasusnya

Fimela.com, Jakarta Terlihat jelas perubahan Tessy Srimulat sejak tersandung kasus narkoba dan ditangkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Mabes Polri pada 23 Oktober 2014. Berat badan Tessy turun drastis sehingga membuat tulang pipinya menonjol dengan jelas. Apakah Tessy depresi menghadapi persoalan ini?

Menurut kuasa hukum Tessy, Dedy Juhandi, kondisi itu karena kliennya merasa depreai atas kasus yang dihadapinya. Ditambah luka pada tenggorokan Tessy akibat menenggak cairan pembersih. "Kita lihat bersama tadi, Selain depresi, saluran tenggorakan yang rusak jadi susah makan," ungka Dedy usai sidang Tessy di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat, Rabu (18/3/2015).

Suasana Sidang Perdana Perkara Narkoba Tessy

Kendati demikian, lanjut Deddy, Tessy dalam keadaan sehat dan dapat menjalani sidang. "Kalau enggak sehat enggak akan hadir di sini," lanjutnya.

Kepada pengacaranya Tessy mengaku menyesal dan tak akan mengulangi kesalahannya untuk yang kedua kali. Ia juga berharap Majelis Hakim menjatuhkan vonis menjalani rehab. "Kita berharap Mas Tessy diputuskan rehab, karrna Mas Tessy itu pengguna. Kondisi Tessy sendiri depresi tapi ada kemauan besar," ucap Afdal Muhammad, tim pengacara Tessy.

Semenetara itu Afdal Muhammad amat keberatan atas kesaksian saksi yang bernama Budiman, anggota Direktorat 4 Mabes Polri yang menangkap Tessy. Menurutnya ada kejanggalan saksi terkait kepemilikan bong (alat hisap). "Kata saksi bong milik salah satu terdakwa, tapi kata Pak Tessy itu bong miliknya. Makanya majelis Hakim minta nanti ditambah lagi saksinya," ujar Afdal usai sidang.

Suasana Sidang Perdana Perkara Narkoba Tessy

Kuasa hukum Tessy yang lain, Dedy Juhandi menambahkan, kliennya didakwa dengan pasal berlapis. Yakni Pasal 114 (1) Jo. Pasal 132 UU RI Nomor 35 Tahun 2009, Pasal 112 (1) Jo Pasal 132 UU RI Nomor 35 Tahun 2009, dan Pasal 127 (1) huruf a Jo. Pasal 132 UU Nomor 35 Tahun 2009. "Kami sebagai penasehat hukum akan semaksimal mungkin bekerja mendampingi, membela Tessy," kata Dedy.

Rencananya sidang kasus Tessy kembali digelar kembali di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pekan depan, 25 Maret 2015 dengan mengagendakan pemeriksaan saksi lainnya.

 

BACA JUGA YA!

Hari Ini Tessy Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Tiba di Pengadilan, Tessy Srimulat Pilih Tutup Mulut

Polo Srimulat Anggap Wajar Berat Badan Tessy Turun Drastis

Keluarga Serasa Dapat 'Kejutan' Fariz RM Dipindah Ke LP Cipinang

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading