Sukses

Entertainment

Maia Estianty Bangga Lihat Akting El Rumi

Fimela.com, Jakarta Dua dari tiga putra Maia Estianty, Al Gahzali dan El Jalalludin Rumi terjun ke dunia akting. Terbaru, El Rumi bermain di film 'Kampung Zombie'. Melihat kiprah jagoannya, Maia merasa bangga.

Sebagai ibu, Maia bersyukur dua anaknya serius menekuni akting. Menurutnya, El jadi tahu bagaimana sulitnya mencari uang. Sehingga mereka siap mandiri saat dewasa.

"Sebelum nonton saya sempat bilang ke El, 'I proud of you'. Karena Al, El, Dul sudah biasa kerja, mandiri. Artinya dari kecil mereka sudah tahu rasanya cari uang seperti apa," kata Maia saat ditemui di Djakarta Theater, Rabu (18/3/2015) malam.

[Bintang] El Jalalludin Rumi

Kebanggan bukan hanya milik Maia seorang. Dul yang juga ikut hadir bersama ibunya mengungkapkan hal senada. Dul mengaku bangga melihat akting El di film asuhan sutradara Billy Christian itu.

"Bangga lah lihat kakak El main film. Biasanya kan orang tampil di bioskop kan nggak gampang, buat pemula sih bagus ya, sudah lumayan. Pokoknya yang terbaiklah buat kakak El," ucap Dul.

[Bintang] El Jalalludin Rumi

Maia menegaskan diantara Al, El, Dul tidak ada yang bersaing menunjukkan yang paling hebat di dunia entertaimen. Justru ketiganya saling mendukung. Dul yang belum berminat dalam akting juga tidak pernah merasa minder.

"Keluarga harus saling mendukung. El main film Dul datang buat dukung. Ibunya nanti main film nanti anak-anaknya juga datang mendukung," kata Maia Estianty. Wah apakah ini pertanda Maia juga akan main film? Kita tunggu bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading