Sukses

Entertainment

El Rumi Sempat Bingung Main di 'Kampung Zombie'

Fimela.com, Jakarta Setelah menjajal aktingnya di sinetron, El Jallaludin Rumi terjun ke film layar lebar berjudul 'Kampung Zombie'. Di film ini El memerankan tokoh Budi, pemuda baik, tegas, adil, dan punya jiwa kepemimpinan.

Putra pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini merasakan betul perbedaan bermain di film layar lebar dengan akting untuk sinetron. Penggarapan film yang lebih serius menjadi pengalaman baru buat anggota band Lucky Laki ini.

[Bintang] El Rumi

"Kalau sinetron kita kan kejar tayang, sedang film dikejar berakting untuk terlihat bagus. Sinetron set-nya bisa dimana saja yang penting bisa tayang, sedangkan film set nya ditempat tertentu supaya tayangannya bagus," urai El Rumi di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2015) malam.

El pun mengungkapkan kesulitannya berakting di film Kampung Zombie. El sempat bingung bagaimana ekspresi orang saat bertemu zombie. Pasalnya selama ini film bertemakan horor di Indonesia mengedepankan hantu-hantu seperti pocong dan sundel bolong. "Kita harus akting ketemu zombie, kalau ketemu setan kan sudah sering tuh. Kalau ketemu zombie muka kita harus bagaimana kan kaget nggak percaya," ungkap El Rumi.

El Jallaludin Rumi

Film Kampung Zombie mengisahkan tentang petualangan Budi (El Rumi) beserta empat sahabatnya keluar dari kampung yang dihuni oleh kawanan zombie. Bagaimana usaha Budi dan temannya keluar dari kampung itu dengan hanya berbekal kemampuan dan peralatan seadanya?

Selain El Rumi, film arahan sutradara Billy Christian ini dibintangi oleh Luthya Sury Widjaja, Ali Mensan, Kia Poetri dan Axel Matthew Thomas. Film Kampung Zombie dijadwalkan tayang di bioskop mulai hari Kamis ini, 19 Maret 2015.

 

Trailer Kampung Zombie

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading