Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Ingin lakukan Olahraga Ekstrim Ini

Fimela.com, Jakarta Sementara banyak wanita cantik lebih betah berada di salon untuk melakukan perawatan, Dian Sastrowardoyo malah lain lagi. Ia justru mengaku ingin melakukan olahraga-olahraga ekstrim, salah satu contoh panjat tebing. Menurutnya olahraga di dalam ruangan sudah terlalu mainstream.

"Aku pengen lihat umur aku dengan perspektif berbeda. Aku pengen lakukan sesuatu yang beda, kaya olahraga panjat tebing mungkin, aerobic mah udah biasa," kata Dian di acara Zwitsal, Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (19/3).

Dian Sastrowardoyo Masih Ingin Tambah Anak Lagi

Bukan tuntutan langsung dari suami. Namun, Dian mengatakan hanya ingin mencapai apa yang diinginkan oleh suaminya supaya tetap seksi. Dian pun tertantang, ia ingin masih tetap seksi meski usia makin bertambah.

"Indra minta aku tetap seksi, meski udah tua. Saya lagi merenung untuk cari sesuatu yang baru. Indra sendiri kan rajin berolahraga juga ya. Saya harus ciptakan sesuatu yang baru," tuturnya.

Dian Sastrowardoyo

Sebagai suami, Indraguna Sutowo memang selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh Dian Sastrowardoyo. Bahkan menurut Indra, istri yang seksi adalah seorang wanita karir dan mandiri.

"Gak dibatasi kesibukannya, Indra merasa cewek seksi itu yang berkarir dan mandiri. Indra supportif kok. Indra menilai gue keren saat berkarya. Jadi tunggu aja karya-karya gue selanjutnya," tandas Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading