Sukses

Entertainment

Unduh Game, Bekal Kia Poetri Syuting di Gunung

Fimela.com, Jakarta Kegemarannya memainkan game di handphone membuat Kia Poetri cukup kebingungan saat membintangi film Kampung Zombie. Pasalnya film asuhan sutradara Billy Christian itu lokasi syutingnya di gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat.

Berbeda dari orang lain yang hendak bermalam di gunung, Kia justru sibuk mengunduh game offline di telepon genggamnya. Aktris yang pernah bermain di film Garuda Superhero ini tak ingin hobinya bermain game terganggu lantaran sulit mendapat sinyal.

[Bintang] Kia Poetri

"Itu dia PR-nya, soal hape. Jadi sebelum berangkat download game yang offline dulu biar di sana tetap bisa main," ungkap Kia saat menghadiri acara preview film Kampung Zombie di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2015) malam.

Selain bermain game, terkadang Kia mengobati kejenuhannya menjalani syuting dengan bernyanyi bersama. Total selama 10 hari Kia dan beberapa pemain lainnya melakukan syuting film Kampung Zombie di gunung Pancar. "Paling kita nyanyi-nyanyi bareng, si El kan bawa gitar. Kadang aku juga suka merekam teman-teman yang lagi tidur, seru deh pokoknya," kenangnya.

[Bintang] El Jalalludin Rumi

Film Kampung Zombie mengisahkan tentang petualangan Budi (El Rumi) beserta empat orang sahabatnya yang keluar dari kampung yang dihuni oleh kawanan zombie. Selain Kia Poetri dan El Rumi, film ini juga dibintangi oleh Luthya Sury Widjaja, Ali Mensan dan Axel Matthew Thomas.

 

Trailer Kampung Zombie

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading