Sukses

Entertainment

Prioritaskan Anak, Thalita Latief Rem Aktifitas Keartisan

Fimela.com, Jakarta Keluarga menjadi prioritas utama bagi artis Thalita Latief. Terutama mengurus buah hati pernikahannya dengan bassist Lyla, Dennis Rizky. Itu sebabnya Thalita lebih memilih menjadi bintag tamu di acara-acara talkshow ketimbang kembali terlibat dalam penggarapan sinetron.

"Aku enggak ambil yang reguler seperti sinetron, jadi bintang tamu saja. Waktu aku habis buat ngurus anak, konsen ke anak tiap hari. Paling nge-mc," ujar Thalita Latief di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Urus Anak, Berat Badan Thalita Latief Turun 20 Kilogram

Thalita sendiri tidak tahu sampai kapan dirinya mempriotaskan waktu mengurus anak. Pasalnya, saat ini Thalita tengah bahagia menjalani pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga. Namun ia menampik akan meninggalkan dunia artis yang sudah melambungkan namanya.

"Enggak ada target dan enggak ada limit. Aku enggak mungkin berhenti (jadi artis). Tapi kalau kembali aktif seperti dulu kayaknya enggak bisa. Aku masih mau seperti ini dulu. Mom itu jobdesk yang baru, kayaknya belum rela tinggalkan anak," ungkapnya.

Alasan Thalita Latief Belum Mau Berakting Pasca-Melahirkan

Tak ayal, terkadang Thalita membawa serta sang anak saat bekerja. Dengan catatan, lokasi syuting aman untuk keberadaan si buah hati. "Kalau misal tempatnya bisa membawa anak, ya saya bawa. Kadang tempatnya enggak aman ya ditinggal," katanya.

Diakui Thalita Latief, ada kebahagiaan tersendiri memiliki anak. Bahkan Thalita menyarankan kepada pengantin baru untuk segera memiliki anak jika ingin merasakan kebahagiaannya.

 

BACA JUGA!

Thalita Latief Cuek Dibilang Gendut

Choky Sitohang Lebih Kangen Istri Daripada Anak

Mona Ratuliu Batasi Anak Main Gadget

Belikan Mainan Untuk Anak, Mona Ratuliu Tekankan Syarat Ini

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading