Sukses

Entertainment

Dua Musisi Ganteng Ini Jadi Inspirasi Sheryl Sheinafia Bermusik

Fimela.com, Jakarta Usia boleh saja muda, tapi kecintaan Sheryl Sheinafia terhadap musik sudah begitu mendalam. Penyanyi yang juga berkutat di dunia presenting ini punya dua nama musisi yang menjadi inspirasinya bermusik. Siapa mereka?

Di antara banyak musisi ternama, Ed Sheeran dan John Mayer menjadi yang paling memikat hati Sheryl. Ia berangan suatu saat bisa berduet dengan salah satu dari mereka, atau bahkan keduanya.

John Mayer - Ed Sheeran

"Menurut aku karakteristik mereka kuat, vokalnya juga keren. Dan karya-karyanya itu luar biasa," ungkap Sheryl saat ditemui di syukuran launching Bintang.com, SCTV Tower Jumat (20/3).

Satu persamaan yang bisa kita lihat dari kedua penyanyi yang disebut Sheryl. Yap, keduanya merupakan solois yang lekat dengan gitar. Sepertinya satria bergitar punya nilai lebih di mata Sheryl Sheinafia.

Termotivasi sang idola, kini Sheryl sedang gigih mempersiapkan single baru untuk bekal album kedua nanti. Semakin dewasa dalam bermusik, penyanyi berusia 18 tahun tersebut menjanjikan sesuatu yang lebih komplit di albumnya mendatang.

"Bentar lagi mau rilis single dulu sih. Judulnya belum bisa kasih tahu sekarang, tapi Insya Allah bulan depan mau dirilis, doain aja," ujarnya. Se-spesial apa sih single terbaru Sheryl Sheinafia nanti? Well, let's see.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading