Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Andhara Early Tetap Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Meski pernah memiliki pengalaman mengandung dan melahirkan, namun Andhara Early tetap merasa deg-degan saat hamil lagi untuk kedua kalinya, yang sekarang menginjak usia 8 bulan. Sebenarnya ia telah memiliki perkiraan waktu melahirkan, namun tetap meraba-raba kapan ‘due date’ persalinan.

"Saya tetep deg-degan juga sih, kalau sekarang 8 bulan kira-kira kapan tuh lahirannya. Ya seperti ibu-ibu mau melahirkan harap-harap cemas menunggu hari melahirkan," kata Andhara Early di acara launching buku Turn On The Radio, Beezy Cafe, Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan (19/3/2015).

[Bintang] Andhara Early

Early hanya berharap persalinannya kelak bisa lancar. Ia pun mengaku telah melakukan berbagai macam treatment dan persiapan selama masa kehamilan dengan tujuan untuk melancarkan proses lahirnya bayi.

"Ya doakan saja semua lancar, ini anak kedua. Ya sudah disiapin dari kemarin-kemarin, enggak dadakan. Trearment enggak banyak sih, paling beberapa kali aja," tukasnya

Soal kelamin, Early tak terlalu mempermasalahkan. Baginya, mendapatkan anak yang lengkap dan sehat adalah yang lebih utama. Namun, ia sendiri mengaku telah mengantongi jenis kelamin sang buah hati. "Kelamin udah tahu. Tapi enggak perlu di-share dulu ya. Pokoknya ada deh. Pokoknya saya penginnya sih bayi saya lahir sehat wal afiat," tandas Andhara Early.

 

BACA JUGA!

Hamil, Andhara Early Batasi Konsumsi Junk Food

Choky Sitohang Lebih Kangen Istri Daripada Anak

Mona Ratuliu Batasi Anak Main Gadget

Belikan Mainan Untuk Anak, Mona Ratuliu Tekankan Syarat Ini

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading