Sukses

Entertainment

Kalau Dibilang Tak Seksi, Ini 'Ancaman' Donita untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki penilaian sendiri terhadap arti kata cantik atau pun seksi. Seperti halnya artis Donita dan Dinda Kanya Dewi yang menyadari betul bahwa cantik itu relatif, tergantung penilaian dari individu masing-masing.

Tapi penilaian keduanya tentu berbeda saat disinggung tentang arti seksi. Menurut Donita, seseorang dikatakan seksi apabila memiliki wawasan luas dan bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman.

Namun jangan sekali-kali suaminya, Adi Nugroho, menyebut Donita bukan wanita seksi. "Kalau nggak (bilang seksi) ya keluar, nggak boleh tidur di kamar," seloroh Donita saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Donita dan Adi Nugroho Punya Ritual Khusus di Tempat Tidur

Lain halnya dengan Dinda. Pesinetron satu ini tak tahu kapan dirinya merasa seksi. "Saya nggak tahu, nggak pernah," jawab Dinda.

Lebih lanjut Donita dan Dinda saling menilai tentang kepribadian mereka masing-masing. Donita menilai Dinda dan begitu juga sebaliknya "secara kepribadian dia baik, dan luarnya dia sangat menawan," kata Dinda yang sedetik kemudian dibalas Donita.

Dinda Kanya Dewi

"Kalau dia (Dinda) bisa membuat orang di sekelilingnya mereasa nyaman. Dia supel sama orang lain," ucap Dinda.

Terlepas dari penilaian mereka, sepertinya kita setuju bahwa Donita dan Dinda Kanya Dewi merupakan perempuan cantik dan menawan. Terbukti Dinda menjadi finalis GADIS Sampul tahun 2002. Sedangkan kecantikan paras Donita kerap dipakai untuk sebuah iklan produk kecantikan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading