Sukses

Entertainment

Saurabh Raj Jain Tak Bisa Marah pada Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Lelaki mana yang bisa marah melihat wajah Mikha Tambayong? Demikian juga Saurabh Raj Jain saat harus berhadapan dengan Mikha dalam film 'Check in Bangkok'. Saurabh tak bisa memarahi Mikha.

"Dialog marah-marah itu sulit dilakukan Saurabh. Dialog biasa aja susahnya sama sekali gak bisa, apalagi dialog marah-marah," kata Mikha saat Premier film 'Check In Bangkok' di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (20/3).

Film Check in Bangkok

Kesulitan bahasa menjadi faktor utama masalah mereka berdua. Saurabh diharuskan berdialog dalam bahasa Indonesia. Karena itu Mikha sempat mengajari ekspesi dan intonasi saat syuting. "Ngajarin di sela syuting. Dia sama sekali gak bisa bahasa Indonesia. Di lokasi agak kesulitan. Lebih mudah dengan bahasa Inggris," katanya.

Beradu akting dengan bintang Mahabaratha, Mikha mengaku senang. Apalagi ini adalah kesempatan pertamanya main film ber sama attis luar neger. "Iya ini pertama kali dan Saurabh pun sedang fenomenal di Indonesia lewat serial Mahabharata. Aku senang mendapat kesempatan beradu akting sama-sama," katanya.

[Bintang] Saurabh Raj Jain

Saking senangnya, Mikha sampai tak bisa menyebut adegan yang paling dikenangnya. Menurutnya banyak adegan yang pantas dikenang. "Adegan yang paling berkesan? Banyak, nggak tau, binugng, seru sih syutingnya," papar Mikah Tambayong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading