Sukses

Entertainment

Dua Tahun Pacaran, Uut Permatasari Mantab Dinikahi Tri

Fimela.com, Jakarta Jodoh seseorang sebelum sampai di pelaminan adalah misteri. Seperti hal pedangdut Uut Permatasari yang tak menyangka menyandang status nyoya perwira menengah Kepolisian, Kompol Tri Gofarudin Pulungan. Setelah dua tahun pacaran pelantun Putri Panggung ini mantab diajak ke pelaminan.

Mereka menikah pada 16 Februari 2015 di Masjid Agung Al Akbar, Surabaya, Jawa Timur. Padahal proses perkenalan Uut dan Tri terbilang cukup lama. Butuh waktu dua tahun bagi Uut dan Tri memantapkan diri hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun diakui Uut, sebenarnya sang suami sudah lama 'mengicar' dirinya.

Uut Permatasari

"Beliau sudah mengincar dari tahu 2011, tapi dapat dan jodohnya 2013. Prosesnya lama, 2013 taaruf dan akhirnya 2015 kita sepakat akhiri masa lajang," jelas Uut Permatasari di resepsi pernikahannya di Gedung PTIK, Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Uut yakin Tri bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga. Itu sebabnya Uut tak berpikir lama saat Tri berniat meminangnya. "Saya feeling dia bisa jadi imam, suami, dan bapak yang baik. Karena kalau dia baik sama anak-anak pasti ingat istrinya," kata Uut.

Dinikahi Polisi, Uut Permatasari Gemetar Tandatangani Buku Nikah

Hal senada terlontar dari mulut Tri. Kendati profesi Uut sebagai publik figur, ia yakin istrinya tetap akan memprioritaskan keluarga. "Kepribadiannya yang paling saya suka. Ya saya harus siap menghadapi Uut yang penyanyi dan public figur, semua profesi punya resiko yang pnting bagaimana menyikapinya," ujar Tri.

Ada doa yang terucap di hari bahagia itu. Uut Permatasari dan suami, Tri Gofarrudin Puluhgan berharap Tuha selalu memberi kesehatan dan menjadikan keluarganya sakinah, mawaddah warrahmah. "Menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing," ucap Uut.

 

BACA JUGA!

Petinggi Polisi Banjiri Resepsi Pernikahan Uut Permatasari

Marcella Zalianty: Bersyukur Sang Anak Makin Membaik

Begini Cara Cantik Angelic Ala Marcella Zalianty

Revalina S Temat Siap Dinikahi Pria yang Lebih Muda

Gara-Gara Martabak, Fatin Shidqia Lubis Disuruh Menikah 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading