Sukses

Entertainment

Titiek Puspa Akui Sebagai Artis Paling Sederhana

Fimela.com, Jakarta Tidak perlu diragukan tentang karya yang sudah ditelurkan artis senior Titiek Puspa. Sederet penghargaan sudah pernah disabet pemilik nama lahir Sudarwati ini selama menggeluti dunia hiburan tanah air. Semisal penghargaan BASF Award ke-10 kategori Pengabdian Panjang di Dunia Musik.

Kendati terbilang mewah dalam berkarya, rupanya Titiek Puspa mengaku sebagai artis paling sederhana dalam berpenampilan. Pengakuan itu tercermin dari busana yang dipakai Titiek Puspa saat menghadiri jumpa pers pagelaraan wayang orang bertajuk Lahirnya Parikesit.

Titiek Puspa

Titiek Puspa terlihat mengenakan kebaya hijau yang dipadu celana 3/4 dan ditutup dengan sandal putih bertabur manik-manik. Sekilas tak tampak Titiek Puspa si artis besar sudah mengabdikan hidupnya di bidang seni.

"Saya artis yang paling sederhana. Nggak perlu yang 'bleketek' ini-itu. sepatu saja yang biasa, saya kan sudah tua. makanya nggak mau pakai heels. Baju juga asal hijau-hijau saja," ungkap Titiek Puspa usai jumpa pers di gedung Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2015).

Busana boleh sederhana, namun kecantikan artis 78 tahun ini masih tetap juara. Titiek Puspa masih terlihat energik dan cantik. Tak tampak kerutan di wajahnya karena habis termakan usia.

[Bintang] Titiek Puspa

Semua itu tak lepas dari kebiasaan Titiek Puspa menerapkan pola hidup sehat dan tidur malam dengan posisi terlentang. Titiek juga mengindari mengkonsumsi makanan yang kurang baik bagi kesehatan seusianya.

"Usahakan bangun pagi, air putih, sarapan yang sedang, siang makan. Saya nggak makan banyak, makan nasi cuma 2 sendok, sayur ikan. Kalau sudah tua makan sayur nggak boleh yang hijau," kata Titiek Puspa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading