Sukses

Entertainment

Rehat dari Entertainmen, Alyssa Soebandono Fokus Anak

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono baru saja dikaruniai buah hati hasil pernikahannya dengan Dude Harlino. Menjadi ibu muda, Icha, sapaan akrabnya mengaku sangat bahagia. Untuk berkonsentras mengurus buah hati, ia berniat mengundurkan diri dari ranah entertainmen tanah air.

Menurut Icha, melihat tumbuh kembang anak bakal menjadi satu pengalaman yang sangat berharga baginya. Inilah yang menjadi alasan kuat dirinya untuk lebih memprioritaskan mengurus anak dan keluarga daripada karier.

Alyssa Soebandono

"Kalau cuti, masih belum tahu. Sekarang fokus ke anak aja, prioritas anak deh. Karena kerjaan bisa dibicarakan, namun tumbuh kembang anak itu sekali seumur hidup," kata Icha saat ditemui di sela-sela acara aqiqah anaknya di bilangan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (22/3/2015).

Icha menegaskan jika niatan ini bukanlah intervensi dari suaminya. Dude sendiri selalu mendukung apapun yang terbaik bagi istrinya itu. Namun, sebagai suami, ia hanya memberikan masukan bagi kebaikan bersama.

"Icha bilang ingin bener-bener fokus menjaga dan merawat. Pekerjaan enggak ada masalah. Icha pengen seterusnya fokus sama anak. Namanya ibu kan emang harus ama anak ya," tutur Dude Harlino.

Alyssa Soebandono

Namun, jika nantinya Icha berniat untuk menekuni karir keartisannya lagi, Dude siap mempersilahkan asal tanggung jawab sebagai ibu tetap dilaksanakan. "Kesiapan Icha aja, anak di usia berapa bisa ditinggal, kalau ada kerjaan gimana waktunya, konsepnya gimana," ujar Dude.

Jika nantinya Alyssa Soebandono bekerja dan meninggalkan anak, ia harus siap merasakan rindu seperti Dude. "Saya kalau kerja selesai, langsung pulang. Saya berjalan beriringan. Kangen kalau lagi kerja. Keluar rumah aja salat di masjid, anak kaya manggil-manggil, udah kaya ada ikatan hati," tandas Dude.

 

BACA JUGA YA!

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Resmi Jadi Ayah dan Ibu

Tak Siap Normal, Alyssa Soebandono Pilih Operasi Caesar

Dude Harlino Pengen Anaknya Hafal Al Quran

Marcella Zalianty: Bersyukur Sang Anak Makin Membaik

Senangnya Zaskia Adya Mecca Bisa Bawa Anak Umroh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading