Sukses

Entertainment

Panggilan Papi, Ruben Onsu: Nggak Ah, Muka Saya Nggak Cocok

Fimela.com, Jakarta Panggilan mama papa atau mami papi memang sudah lazim ada di masyarakat. Apalagi di kota-kota besar yang mudah mengadopsi budaya luar. Namun, presenter kocak, Ruben Onsu mengaku tak mau. Ia lebih suka dipanggil anaknya dengan panggilan lokal.

Alasan Ruben tak mau dipanggi papi tentu saja mengundang tawa. Ia merasa bahwa dirinya bukan bule atau memiliki paras menawan layaknya bule-bule luar dengan hidung mancung, wajah ganteng, dan badan tegap.

"Panggilan kami nggak ada mami papi. Ayah bunda aja. Dipanggil papi, muka saya nggak cocok ya," kata Ruben di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan (22/3).

[Bintang] Ruben Onsu

Demikian juga dengan nama anak. Ruben Onsu mengatakan jika nama yang dipersiapkan bukanlah nama-nama aneh yang kurang familiar di telinga masyarakat Indonesia. "Indonesia aja. Nggak usah pakai nama yang aneh-aneh," ujar Ruben.

Menginjak usia 7 bulan kehamilan istrinya, Ruben tak mau banyak mengambil pekerjaan. Kebanyakan hanya beberapa acara live di televisi yang diambilnya. Ia berharap bisa menjadi suami siaga bagi Wenda.

"Sekarang udah mulai mengurangi kegiatan. Ngambilnya yang live aja. Karena tujuannya ketika Wenda minta saya ketemu atau apa pun saya bisa," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading