Sukses

Entertainment

Senyum Dua Generasi Ala Titiek Puspa - Marcella Zalianty

Fimela.com, Jakarta Setiap generasi pastinya punya ciri khas dan tren masing-masing. Namun bagaimana jadinya jika dua generasi yang terpaut puluhan tahun seperti Titiek Puspa dan Marcella Zalianty saling kita bandingkan? Well, kebetulan dua wanita cantik ini sama-sama hadir di sebuah sanggar tari, dan belajar menari bersama. Keduanya tampak sangat akrab dan tak ragu berbagi tawa, walau usia mereka berjarak 43 tahun.

Titiek Puspa adalah wanita kelahiran Tanjung, Kalimantan Selatan pada 1 November 1937. Lahir dengan nama Sudarwati, dia mulai berkecimpung di dunia musik sejak tahun 1954, sejak memenangkan kompetisi menyanyi yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia. Uniknya, nama panggung Titiek Puspa yang dia sandang saat ini adalah pemberian Presiden Soekarno.

Bertahun-tahun setelah Titiek dikenal publik, Marcella Zalianty pun lahir pada 7 Maret 1980. Marcella sendiri memang sudah lahir dalam keluarga bintang, karena ibunya tak lain adalah aktris Tetty Liz Indriati. Dia pun mengikuti jejak ibunya menjadi seorang aktris, yang kemudian juga dilakukan oleh adiknya yang bernama Olivia Zalianty.

Walau usia mereka terpaut sangat jauh, nyatanya pesona mereka sama sekali tidak berbeda. Lihat saja momen-momen indah dan kompak yang mereka tunjukkan di depan umum, dan berhasil diabadikan dengan sangat baik oleh fotografer Bintang.com. Titiek yang usianya sudah mencapai 78 tahun itu sama sekali tidak canggung berbaur dengan anak muda seperti Marcella dan Olivia.

Sementara itu, Marcella pun juga tidak takut untuk berinteraksi dengan wanita yang pastinya layak dipanggilnya ibu itu. Guyonan mereka pun tetap hangat layaknya dua sahabat yang memiliki hubungan sangat dekat.

Uniknya lagi, kedua wanita ini memang memiliki wajah yang sama-sama hangat dan keibuan. Karenanya, berbagai tawa dan ekspresi apapun yang mereka tunjukkan seolah terlihat manis dan kompak satu sama lain. Nah, ada yang masih berpendapat kalau perbedaan usia bisa menghambat hubungan seseorang. Titiek Puspa dan Marcella Zalianty tetap kompak kok! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading