Sukses

Entertainment

Anak Demam Berdampak Pada ASI Duma Riris

Fimela.com, Jakarta Orang tua mana yang tidak khawatir setelah mendapati buah hatinya terserang demam tinggi. Hal itu juga yang dialami pasangan artis Judika Sitohang dan Duma Riris Silalahi saat mengetahui suhu tubuh anaknya, Cleo Deora Boru Sihotang, melonjak hingga 39 derajat celcius. Bahkan, keadaan itu berdampak pada kondisi Duma.

"Kemarin dia (Cleo) imunisasi, tiba-tiba rewel karena panas. Mamanya stres sampai ASI-inya berkurang," ujar Judika saat ditemui di acara screening film Air dan Api, XXI Epicentrum, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015).

Dua Hari Setelah Melahirkan, Duma Riris Sudah Bisa Jalan

Saat ini Judika dan Duma memang tengah menikmati perannya sebagai orang tua. Mereka seolah tidak ingin melewatkan tiap detik perkembangan si anak. Itu sebabnya Judika mengaku sempat merasa berat harus meninggalkan rumah menghadiri acara screening film terbarunya, Air dan Api. Meskipun diakuinya, sang anak lebih dekat dengan ibunya.

"Makanya aku mau sama anakku, tadinya aku sudah nggak mau pergi, tapi bau tangan anaknya apa-apa harus sama mamanya. Aku sih kasihan, inginnya gantian tapi maunya sama mamanya," ungkapnya.

Duma Riris Sedang Hamil Tiga Bulan

Lalu Judika menceritakan perkembangan anaknya kini berusia 5 bulan "Dia sudah bisa terngkurap, sudah bisa bilang mama, kalau ngomong kayak nyanyi. Kalau lagi didekatkan ke piano tangannya gerak-gerak di piano," urai Judika.

Sekedar informasi, pasangan Judika dan Duma Riris Silalahi menikah pada 31 Agustus 2013 di Gereja HKBP Bali. Setahun menikah, Judika dan Duma dikaruniai bayi perempuan yang dilahirkan di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, Senin 20 Oktober 2014 malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading