Sukses

Entertainment

Yuni Shara: KD yang Sekarang Beda

Fimela.com, Jakarta Sebagai kakak kandung, Yuni Shara mengetahui betul perubahan positif yang terjadi pada Krisdayanti alias KD. Menurutnya, pelantun tembang Cobalah Untuk Setia sekarang sangat berbeda jauh dengan sosoknya beberapa tahun ke belakang.

Yanti, begitu sapaan akrab Yuni kepada adiknya itu, diakuinya sudah jauh lebih tenang dalam menghadapi hidup. Rasa syukur pun diungkapkan oleh Yuni Shara ketika Yanti telah melewati usia 40 tahun dengan bahagia.

"Yanti jauh lebih tenang. Karena kalau dia tenang dia bisa ngadepin apapun dengan lebih rileks. Sebenarnya saya melihat Yanti sudah jauh lebih tenang sebelum usia 40 tahun ini. Dia jauh lebih rileks dibandingkan dulu," kata Yuni Shara saat ditemui di acara ultah Krisdayanti ke-40, di kediaman Krisdayanti, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan (24/3/2015). (Baca juga: KD Rayakan Ulang Tahun Ke-40‎ dengan Pengajian

Krisdayanti

Yanti sudah tidak 'grubak-grubuk' lagi, begitulah yang diungkapkan oleh Yuni Shara. Dahulu, setiap kali bangun tidur, baik Yuni maupun mantan istri Anang Hermansyah itu selalu sibuk dengan jadwal manggungnya.

"Dia udah enggak grubak-grubuk lagi dan grusa-grusu. Jadi memang sudah jauh lebih tenang. Kalau kami dulu suka bangun pagi trus suka kelabakan mikir hari ini ada jadwal apa ya, penerbangan pagi jam berapa ya," tukasnya.

[Bintang] Krisdayanti

Karena keteraturan hidup Krisdayanti belakangan, ia pun sering mengingatkan supaya Yuni Shara tidak terlalu stres dengan pekerjaannya. "Ya, sekarang ini hidup dia jauh lebih teratur. Tapi sekarang Yanti sudah bisa bilang supaya saya enggak kayak gitu, jangan sampai bangun tidur langsung bingung seperti itu. Makanya kenapa saya bisa bilang dia sudah jauh lebih tenang," tandas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading