Sukses

Entertainment

Sebenarnya Hannah Al Rasyid Tak Berniat Main Film

Fimela.com, Jakarta Takdir memang bukanlah kuasa manusia. Banyak orang yang memiliki keinginan A, ternyata justru B yang dicapainya. Itu pula yang dirasakan oleh Hannah Al Rasyid.

Niatan awal, Hannah ingin menjadi pegawai kantoran di Indonesia. Ia yang dibesarkan di Inggris, mencoba mencari nafkah di Indonesia saat sudah dewasa. Namun ternyata garis hidupnya harus berjalan di ranah entertainment.

Mau tak mau, ia pun harus rela menjalani dan memberikan karya sebaik-baiknya. "Saya ke sini tahun 2008. Niatnya gak mau jadi aktris yah, mau kerja di kantoran biasa," kata Hannah di acara premier film Melancholy Is A Movement, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (24/3). (Baca Juga: Tantangan Richard Oh Menyutradarai Joko Anwar)

Beberapa judul film dan sinetron pernah dilakoni oleh kekasih aktor Ario Bayu ini. Seperti 'Hafalan Shalat Delisa (2011)', 'Modus Anomali (2012)', 'Comic 8: Casino Kings' yang akan segera tayang. Sedangkan dalam sinetron, wanita 29 tahun ini berperan di 'Awas Ada Sule' dan 'Iskul Musikal'.

[Bintang] Hannah Al Rashid

Hannah memilih selektif dalam terhadap peran yang akan dilakoninya dalam sebuah film.Ia tak mau jika kemudian hari justru penyesalanlah yang dirasakan. "Iya selektif, gue nggak mau nanti pas udah tua nyesel, kok ambil film itu yah dulu," tukasnya.

Genre-genre film yang belum dimainkan menjadi tantangan baginya. Ia mengaku siap menerima genre apapun jika memiliki kualitas cerita yang bagus. "Film komedi atau lainnya ya tertarik sih. Tapi dilihat alurnya seperti apa dulu," tandas Hannah Al Rashid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading