Sukses

Entertainment

Vin Diesel: 'Furious 7' Akan Jadi Film Terbaik Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Furious 7 akan dirilis di bioskop pada 3 April nanti. Menjelang penayangannya, pihak Universal Pictures semakin gencar melakukan promosi. Mereka sudah merilis beberapa teaser, trailer, foto-foto dan mengadakan premiere di beberapa tempat.

Para pemainnya juga tak mau kalah gencar melakukan promosi, termasuk Vin Diesel. Aktor berkepala plontos ini bahkan tak mau tanggung-tanggung dalam usahanya menarik perhatian penonton. Dalam wawancaranya dengan Variety baru-baru ini, Diesel menandaskan kalau Furious 7 bukan hanya akan sukses secara komersial tapi juga akan meraih penghargaan.

[Bintang] Furious 7

Menurutnya, Furious 7 akan memenangkan Oscar 2016 di kategori Film Terbaik! “Universal akan mempunyai film terbesar sepanjang sejarah dengan film ini. Saya rasa film ini (Furious 7) mungkin akan meraih piala sebagai Film Terbaik di Oscar tahun depan, kecuali panitia Oscar menolak film kami,’ ucap Vin Diesel pada Variety.

Vin Diesel menegaskan tak ada film lain yang mampu menyaingi bahkan mendekati kehebatan serta kekuatan Furious 7 di ajang Oscar nanti. Diesel mengklaim kalau pendapatnya didukung Direktur Universal Pictures, Ron Meyer.

Namun seperti dilansir dari Screen Crush, para pengamat film sebagian besar tidak mengamini apa yang dikatakan Vin Diesel. Furious 7 jelas bukan film kelas Oscar dan masuk nominasi Film Terbaik pun hampir mustahil kecuali di beberapa kategori teknis.

fast and furious 7

Bahkan film sekelas The Dark Knights, Harry Potter dan The Hunger Games yang sukses di pasaran dan mendapat pujian dari para kritikus juga gagal masuk menjadi nominator Film Terbaik.

Meskipun begitu, banyak yang meyakini Furious 7 akan menjadi film terbaik dari keseluruhan film The Fast and the Furious. Furious 7 bahkan diyakini akan menjadi box office dan meraih penghasilan sampai sekitar USD 115 juta di pekan pertama pemutarannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading