Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani; Frans Tumbuan Idola Wanita

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani ternyata merasa kagum akan sosok Frans Tumbuan. Baginya, aktor lawas itu merupakan sosok yang menawan, terutama kepada lawan jenis. Dhani pun tak segan untuk menyebut Frans Tumbuan sebagai idola wanita.

"Frans Tumbuan adalah sosok laki-laki idola wanita. Wajahnya menyejukkan. Mba Rima pasti sangat kehilangan. Beliau Baik banget," kata Dhani ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (25/3).

[Bintang] Ahmad Dhani

Dhani menambahkan tak sembarang pria memiliki kapasitas ataupun aura seperti Frans Tumbuan. Dan rumah tangga Frans Tumbuan-Rima Melati menurut Dhani berada pada keserasian tingkat paling tinggi.

"Susah untuk jadi om Frans, jadi laki-laki yang disukai wanita. Semoga mba Rima diberi kekuatan. Mereka adalah pasangan serasi. Banyak artis serasi tapi nggak seserasi mereka, tingkat keserasian mba Rima dan Frans di urutan atas," tukas Dhani.

Ditanya tentang kenangan tak terlupakan bersama Frans Tumbuan, Dhani menceritakan bahwa dirinya pernah tersesat saat di Bali. Saat itu, Dhani diantar sampai ke hotel ketika 'nyasar' ke kafe milik Frans.

"Saya pernah ke Bali, jalan-jalan kesasar di cafenya. Dari situ saya dianterin sampai hotel sama om Frans," tandas Dhani yang mengaku kenal Frans sejak tahun 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading