Sukses

Entertainment

Doyok Siap Bersaksi Untuk Tessy Srimulat

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit support yang diberikan sesama komedian grup lawak Srimulat kepada terdakwa kasus narkoba, Tessy Srimulat. Diantaranya Doyok yang menyempatkan diri untuk hadir memberi dukungan moril kepada Tessy. Terlebih Doyok juga pernah berada di posisi Tessy saat terlibat kasus serupa.

"Dia (Tessy) pasti lagi ngedrop, jenuh jelas. Sama kayak sya juga gitu waktu dulu. Mudah-mudahan dengan kehadiran saya bisa menambah gairah hidupnya. Pesan moralnya, 'mas badai pasti berlalu, jalani saja dan tetap semangat," ujar Doyok saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/3/2015).

Ini kali pertama bagi Doyok melihat proses persidangan Tessy secara langsung. Bahkan Doyok bersedia bersaksi untuk meringankan kasus sahabatnya itu. Jika tak ada halangan, Doyok akan terus datang ke persidangan Tessy.

"Insya Allah kalau lagi nggak syuting, saya akan rutin ikuti persidangan. Rencananya saya bakal menjadi saksi yang meringankan, mudahan-mudahan keterangan saya bisa menambah gairahnya," ungkap Doyok.

Tessy Srimulat

Doyok prihatin melihat kondisi Tessy saat ini. Apalagi saat ia mengetahui berat badan Tessy yang kini turun drastis. "Turun 27 kilo dari 67 kilo. Saya dua kali jenguk Tessy, di rumah sakit dan Lido. Sekarang Tessy ada di LP Bulak Kapal," ucapnya.

Doyok sendiri tak mengetahui sejak kapan Tessy Srimulat mengkonsumsi narkoba. Menurutnya, kebanyakan pemakai memang tertutup. Begitu juga dirinya saat tersandung kasus narkoba dulu. "Orang kalau pakai sabu itu ekstrem, kita nggak tahu, nggak terbuka kan kalau orang pemakai. Dulu saya juga kan makai nggak ada yang tahu sampai akhirnya ketangkap di rumah," jelas Doyok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading