Sukses

Entertainment

Isak Tangis Istri Tumpah Melihat Kondisi Tessy Srimulat

Fimela.com, Jakarta Siapa yang kuat mendapati orang terdekatnya sedang terpuruk. Perasaan ini yang kini dirasakan istri komedian Tessy Srimulat yang mengetahui kesehatan suaminya menurun sejak ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Tessy, Taufik Husni. Bahkan dia mengungkapkan bahwa kliennya sering kali minta pulang karena penyakitnya yang memang cukup parah.

"Tessy minta pulang terus, tapi dia nggak sadar kalau sakitnya ini nggak biasa. Istrinya selalu nangis lihat mas Tessy begini," ungkap Taufik saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (18/3).

Selama menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat, Tessy sudah tiga kali bolak-balik dirawat di RS Soekamto. "Bareskrim bawa dari Lido ke RS Soekamto, itu yang kita khawatirkan," lanjutnya.

Kondisi Tessy pun makin buruk setelah Kejaksaan menitipkannya ke Lapas Bulak Kapal, Jawa Barat. Berat badan Tessy menurun drastis hanya tinggal 39 kg. "Tinggal tulang sama kulit saja," kata Taufik.

Hari ini komedian Tessy dijadwalkan menjalani sidang kasus narkoba yang menjeratnya. Tessy Srimulat diketahui ditangkap Badan Reserse Kriminal Mabes Polri di kediamannya, Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, pada Kamis, 23 Oktober 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading