Sukses

Entertainment

Arnold Schwarzenegger Lindungi 'Maggie' dari Serangan Zombie

Fimela.com, Jakarta Arnold Schwarzenegger beraksi kembali di film  'Maggie'. Trailer perdana film ini resmi dirilis kamis (26/3).  Schwarzenegger dalam film memerankan tokoh Wade.Wade adalah petani di desa terpencil yang sedang dibawah ancaman wabah zombi. Bahkan, kini putrinya Maggie (Abigail Breslin) terinfeksi virus zombie. 

Perjuangan Wade menyelamatkan Maggie pun tidak mengenal lelah, hingga ia harus mengorbankan kesehatannya sendiri. Dalam masa infeksi, keluarga Maggie terus berusaha untuk mengeluarkan virus yang telah menggerogoti tubuh putrinya dengan obat penawar. Waktu yang diperlukan 'Maggie' untuk berubah menjadi zombie adalah kurang dari 6 bulan.

Film Zombie Arnold Schwarzenegger Rilis 2015
Kemunculan film 'Maggie' memang bersamaan dengan banyaknya film, serial TV, dan komik yang bertemakan zombie. Film produksi Lionstage Films ini menawarkan konsep cerita zombie yang berbeda. Dalam film ini tidak akan ditemukan banyak kematian zombie yang mengerikan.

Penampilan Schwarzenegger dan Breslin akan sangat berbeda dan membawa kita ikut masuk dalam alur cerita yang dibuat oleh sutradara Henry Hobson. Film 'Maggie' akan rilis perdana di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 8 Mei 2015. Sedangkan di Inggris, 'Maggie' direncanakan akan rilis pada akhir tahun ini. Hmmm bagaimana dengan Indonesia ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading