Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Destinasi Wisata Pilihan Rianti Cartwright

Fimela.com, Jakarta Rianti Cartwright punya pilihan destinasi wisata sebagai tempat baginya untuk menikmati hidup. Di dalam negeri Bali dan Bandung beradi di urutan utama destinasi wisata Rianti. Sementara untuk manca Negara ia suka ke Amerika, Eropa dan India.

Mengapa Anda suka sekali dengan Bali dan Bandung? “Ehmm, apa ya. Bali itu adalah surga untuk berlibur. Kita tinggal pilih mau keramaian atau daerah yang sunyi. Untuk yang ramai saya pilih Kuta dan Seminyak. Kalau mau sepi dan sunyi bisa ke Ubud atau ke utara lagi di daerah Singaraja, Lovina dan sebaginya,” katanya.

Bali dan Jakarta Digarap Jadi Destinasi MICE Kelas Dunia

Kalau Bandung? “Aku dilahirkan dan dibesarkan di Bandung. Dan aku tidak mungkin melupakan kota yang sudah membesarkan aku. Bukan hanya itu banyak destinasi unik dan menarik lho di Bandung. Enggak percaya lihat aja kalau week end Bandung dipadati oleh orang Jakarta dan kota-kota sekitarnya untuk berlibur,” beber Rianti.

Untuk manca Negara Rianti memilih Eropa, India dan Amerika sebagai pilihan destinasi berlibur. “Akhir tahun lalu aku dan suami baru saja berlibur di New York. Saat itu sedang musim dingin, suhunya sampai minus tujuh derajat. Menggigil deh di sana. Lain kali aku enggak mau lagi berlibur ke sana saat musim dingin. Aku kan bule celup yang besar di Bandung. Enggak tahan dengan suhu dibawah nol derajat, hehehe,” canda Rianti Cartwright.

10 Kota Teratas Finansial Dunia 2015

Negara eropa yang menjadi incaran Rianti Cartwright antara lain Italia, Belanda, Swiss, Perancis dan Inggris. “Sebenarnya seluruh Eropa itu unik dan masing-masing punya kekhasan sendiri-sendiri. Namun yang aku paling suka sama kota Amsterdam, Paris, Milan, London, dan Lucerne,” urainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading