Sukses

Entertainment

Film Paling Ditunggu Joko Anwar dan Verdi Solaiman Adalah...

Fimela.com, Jakarta Joko Anwar dan Verdi Solaiman sangat menunggu kehadiran film produksi Marvel Studio seperti 'Avengers: Age of Ultron'. Film yang akan rilis April 2015 memang membuat penasaran banyak pihak termasuk kedua bintang di 'Melancholy Is a Movement'. Selain 'Avengers: Age of Ultron', kira-kira film apa saja ya yang ditunggu oleh Joko Anwar dan Verdi Solaiman?

Joko Anwar sebagai bintang utama dalam film 'Melancholy Is a Movement' mengaku menunggu kehadiran salah satu film produksi Marvel Studio. "Untuk tahun ini, film 'Insidious  3', 'Missing Impossible 5', dan 'Avengers: Age of Ultron' paling saya tunggu di bioskop," ujar Joko Anwar saat wawancara di redaksi Bintang.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (23/3). Selain 'Melancholy Is a Movement', Joko membintangi beberapa film yang akan tayang tahun ini seperti, 'Filosofi Kopi' dan 'A Copy of My Mind'.

[Bintang] Joko Anwar

Film '3 (Alif Lam Mim)' menjadi yang paling ditunggu oleh Verdi Solaiman. Verdi yang memerankan tokoh sahabat Joko Anwar di "Melancholy Is a Movement' sangat antusias dengan kemajuan perfilman Indonesia. Untuk awal tahun ini saja, Verdi telah menaruh hati pada film 'Kapan Kawin' garapan sutradara Ody C Harahap.

"Film Hollywood yang saya tunggu tahun ini seperti 'Avengers: Age of Ultron', 'Furious 7', dan 'Ant Man'. Tahun ini sepertinya milik Marvel Studio ya," ujar Verdi yang mengaku menyukai anime sejak kecil.

[Bintang] Verdi Solaiman

Berbeda dengan Hannah Al Rashid yang mengaku tidak terlalu menyukai film asal negeri paman sam. Hannah yang berperan sebagai wanita misterius di film 'Melancholy Is a Movement' sangat menyukai aktor Jackie Chan. "Aku suka banget sama filmnya Jackie Chan. Semua filmnya aku tau lho!" ungkap Hanna.

[Bintang] Hannah Al Rashid

"Kalo buat drama sih paling 'Gone Girl' yang menurutku lumayan menarik. Aku suka banget tuh sama film Perancis, soalnya mereka suka mengangkat tema isu-isu sosial" tambah Hannah yang juga juga hobi menulis. 

Setiap orang pasti punya selera film yang berbeda-beda. Bagaimana dengan kamu? Adakah salah satu film yang ditunggu Joko Anwar, Verdi Solaiman, dan Hannah Al Rashid juga masuk dalam daftar tunggu film kamu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading