Sukses

Entertainment

Thalita Latief: Berhijab Gak Bisa Dipaksakan

Fimela.com, Jakarta Hijab memang telah menjadi trend belakangan ini. Banyak selebriti dan publik figur yang ikut dalam arus trend tersebut. Namun, Thalita Latief tak mau ikut-ikutan. Baginya, memakai hijab adalah hal yang sangat pribadi dan tidak bisa dipaksakan.

Sampai saat ini, dirinya belum memutuskan untuk mengenakan pakaian muslimah tersebut. Padahal niatan untuk menutup aurat sudah ada dalam pikirannya sejak lama.

[Bintang] Thalita Latief

"Untuk daily aku belum. Kalau keinginan memang ada, namanya berhijab ga bisa dipaksakan, belajar makai gini ibaratnya belajar," ucap Thalita Latief ditemui dalam Grand Launching Azzana dan Azza di Locanda Food Voyager Resto, Panin Bank Building, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/3).

Thalita terus membiasakan dirinya. Ia pun sering mengikuti acara-acara yang bertema hijab. Pada saat itu, Thalita pun mengenakan hijab. "Kalau event gini, fun fun aja. Acara khusus berhijab, aku pakai hijab," lanjutnya.

[Bintang] Thalita Latief

"Karena aku belum berhijab, tapi pada beberapa event harus pakai hijab, seperti brand, ya udah pakai selayaknya berhijab," tutur wanita yang telah dipersunting personil band Lyla, Dennis Lyla, ini.

Thalita tak tahu kapan dirinya bisa mengenakan hijab. Ia juga tak mau memberikan janji karena belum merasa yakin atas keinginannya berhijab. "Ehm, sebenernya, belum seyakin itu (untuk berhijab), di mana setiap hari melakukan itu," tandas Thalita Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading