Sukses

Entertainment

Kolaborasi dengan Ibunda, Risty Tagor Siap Luncurkan Album Religi

Fimela.com, Jakarta Saat terjun ke dunia tarik suara, bukan musisi atau penyanyi kaliber nasional yang dipilih Risty Tagor untuk diajak berkolaborasi. Justru, ia terdorong oleh ibundanya yang ternyata memiliki kesukaan terhadap musik, terutama genre jazz.

"Aku gak bisa nyanyi, tapi orang-orang terdekat bilang bisa, mamaku suka musik, suka jazz, mama yang bikin musik aku yang nyanyi," kata Risty Tagor di acara launching Azzana, Locanda Food Voyager Resto, Panin Bank Building, Sudirman, Jakarta Pusat (26/3).

Bersama ibunda, Risty bakal menggarap project album religi, yang kini sudah terkumpul empat lagu. Abum tersebut direncanakan bakal diselesaikan pada April mendatang demi menyambut bulan Ramadhan yang akan jatuh pada pertengahan Juni 2015 nanti.

"Lagi project album religi, pengen ngasih warna musik Indonesia aja. Sudah ada empat lagu, baru 45 persen kali yah. Insya Allah selesai April," tuturnya.

Risty mengaku tak pernah berpikir menjadi seorang penyanyi, maupun merambah musik-musik religi. Tapi ia ingin selalu mengajak orang dalam kebaikan. "Lagu-lagunya positif, ngajak salat, lebih yang ringan-ringan aja sih. Baru tahun ini, gak pernah kepikiran, mama suka ngutip dari Al Quran terus ditulis," ujarnya.

Karena project ini, Risty berharap bisa menekuni dunia tarik suara dengan baik. Ia tak mau aji mumpung saja. "Pengen sekolah vokal, biar bener lagunya. Tapi belum ada waktunya, tapi di sini ada vocal director, arranger aku percaya aja sama mereka," tandas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading