Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil Investasikan Hari Tua Lewat Olahraga

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus bintang film Ibnu Jamil sadar betul bahwa kesehatan di atas dari segala-galanya. Itu sebabnya Ibnu rajin berolahraga. Dari mulai sepakbola, basket, hingga yang termurah, lari. Ibnu Jamil mengaku tak ingin hari tuanya kelak hanya diisi hanya dengan duduk di kursi roda melihat keceriaan anak-cucunya.

[Bintang] Ibnu Jamil

"Buat saya olahraga itu investasi berharga. Orang investasi lebih ke rumah atau yang lain, tapi kalau nggak sehat juga percuma. Saya ingin balance. Saya berharap di hari tua masih bisa lari, olahraga, jalan-jalan. Caranya dengan apa, Olahraga. Apa pun itu minimal seminggu 3 kali," urai Ibnu Jamil saat ditemui di acara jumpa pers Nutrilite Health Run, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/3).

Berbicara soal olahraga lari, Ibnu sudah lama melakukannya. Bahkan tidak sedikit kompetisi Marathon baik di dalam maupun luar negeri yang sudah diikuti Ibnu. Saat ini Ibnu pun bergabung dengan Indo Runners, komunitas bagi pecinta olahraga lari.

[Bintang] Ibnu Jamil

"Saya lari buat sehat, buat melawan diri sendiri. Saya lari berkompetisi dengan diri sendiri. Saya pernah ikut di Cina, Hongkong, rencana sih ingin ikut di sekitar Eropa gitu. Biasanya kalau fit paling lari 5-10 kilo. Kalau mau kejuaran saya nabung bisa sampai 21 kilo," jelasnya.

Ibnu pun sudah merasakan efek positif dari kegemarannya pada olahraga. Terlebih pria kelahira April 1982 ini juga menerapkan hidup sehat. "Badan rasanya  ringan, sehat. Mau ngapain saja jadi enak. Istirahat oke, minimal 6-7 jam sehari, saya nggak merokok juga," aku Ibnu Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading