Sukses

Entertainment

Cara Menghilangkan Nervous ala Endhita

Fimela.com, Jakarta Lama tidak berlenggak-lenggok di pagelaran peragaan busana, membuat Endhita nervous saat kembali lagi ke cat walk. Padahal dari sisi pengalaman dan jam terbang istri Oncy, gitaris band Ungu ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Bagaimana ia menghilangkan rasa nervous sebelum show?

Menurut Endhita sesunggungnya setiap show punya keunikan sendiri-sendiri. “Tiap catwalk memiliki aura tersendiri, begitu pula dengan kendala yang pasti berbeda seperti baju yang kepanjangan, sepatu tinggi, licin, dan sebagainya. Itu artinya tingkat nervousnya juga berbeda.  Nervous tiap show pasti saya alami," kata Endhita di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan (26/3/2015) malam.



Endhita belakangan memang jarang mengisi acara modelling. Ia mengaku lebih sibuk dengan anaknya hasil pernikahan dengan gitaris Ungu, Oncy. Mengembalikan porsi tubuh selayaknya model juga menjadi PR-nya sebelum akhirnya terjun kembali ke catwalk.

Endhita punya alasan kuat mengapa dia berhenti sejenak dari dunia modeling. "Sudah lama juga ya saya off di dunia modeling. Ini sudah mulai aktif lagi. Baru mulai kurus soalnya. Saya mengurus anak aja setahun atau dua tahunan," ujarnya.



Lalu, bagaimana cara Endhita menghilangkan rasa nervous atau was-was ketika mendapatkan giliran berjalan di atas catwalk dengan banyak pasang mata memandang ke arahnya? Olahraga ternyata menjadi salah satu tipsnya.

"Persiapan ekstra olahraga aja. Juga jaga pola makan sampai hari H. Biasanya kalau malam suka ngemil atau makan coklat, sekarang ngemil dan makanannya diganti dengan buah atau sayur yang dijus. Kalau buah bisa dimakan langsung," imbuh Endhita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading