Sukses

Entertainment

Olga Syahputra Meninggal, Olga Lydia Kena Getahnya

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba, dalam pencarian di mesin pencari Google, sebuah media memuat judul berita yang mencengangkan. Kabar yang beredar, Olga Syahputra meninggal dunia, namun dalam judul berita disebut bahwa Olga Lydia yang meninggal.

Padahal, yang bersangkutan, melalui akun twitternya justru memposting status bela sungkawa atas meninggalnya komedian muda tanah air tersebut. "Turut berduka atas kepergian Olga Sahputra...semoga mendapat tempat terbaik di surga.." demikian tulis Olga Lydia dalam akun @OlgaLy_DIA.

[Bintang] Olga Syahputra

Tak hanya Olga Lydia, sederet selebritis dan publik figur pun ikut memberikan ucapan dukanya melalui akun jejaring sosial. Di antara mereka adalah sahabat-sahabat Olga seperti Julia Perez, Melaney Ricardo, Jessica Iskandar, Edric Chandra dan lainnya.

Seperti diketahui, Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhir setelah hampir setahun mendapatkan perawatan karena penyakit meningitis yang diderita. Awalnya, Olga dirawat di RS Pondok Indah sebelum akhirnya dibawa ke RS Mount Elizabeth, Singapura.

[Bintang] Olga Syahputra

Ia meninggal sekitar pukul 17.17 WIB, Jumat (27/3/2015). Rencananya jenazah akan dibawa dari Singapura pada Sabtu (28/3/2015) pagi dan akan langsung dibawa ke rumah duka, Jalan Kresna Raya No. 4, Duren Sawit, Jakarta Timur. Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, setelah shalat zuhur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading