Sukses

Entertainment

‘It’s Him’ Rilis Foto Perdana Joo Won dan Yoo Hae Jin

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Joo Won siap diluncurkan dalam waktu dekat ini. Dalam film drama-thriller bertajuk It’s Him itu, ia akan bermain bersama Yoo Hae Jin. Setelah menyelesaikan syuting belum ada foto adegan yang beredar sehingga membuat para fans Joo Won penasaran.

Keinginan mereka akhirnya terwujud meskipun hanya berupa satu buah foto. Menurut berita dari Hancinema, foto adegan dari film It’s Him baru saja dirilis dan menampilkan Joo Won dan Yoo Hae Jin sedang berada di sebuah apotik.

[Bintang] Joo Won

Untuk lebih mendalami perannya, aktor kelahiran 27 tahun lalu itu menambah berat badannya sehingga terlihat lebih gemuk. Joo Won yang juga bermain dalam film Fashion King dan serial Bridal Mask ini mempelajari dialek Gyeongsang yang merupakan daerah asal karakter yang dimainkannya.

“Aku menyukai film thriller dan ini adalah peran yang sudah lama aku inginkan. Aku berusaha melakukan yang terbaik untuk film ini,” ucap Joo Won. It’s Him menceritakan tentang seorang kakak bernama Jang Woo (Joo Won) yang menyelidiki pembunuhan adiknya.

[Bintang] Joo Won

Jang kemudian bertemu Min Yak Gook (Yoo Hae Jin), seorang apoteker yang tingkahnya dianggap mencurigakan. It’s Him yang dibintangi Joo Won dan disutradarai Yoon Jung Hyung ini rencananya akan dirilis pada Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading