Sukses

Entertainment

Tambah Tua, Taecyon 2PM Tambah Melek Gaya

Fimela.com, Jakarta Perubahan seiring waktu nampak disadari betul oleh boyband 2PM. Keenam pria tampan asal Korea Selatan ini merasakan perubahan yang terjadi dari setiap personelnya. Terutama Taecyon. Dia sadar betul sekarang makin lebih gaya.

"Sudah tua, dan saya yang paling berubah. Jadi lebih fashionista,"ujar Taecyon saat jumpa pers jelang konser Go Crazy di The Ice Palace, Lotte Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

Jika Taecyon menilai dari sisi pribadinya, Wooyoung, personel 2PM lain, punya penilaian dari segi musikalitas dan aksi panggung. Diakui Wooyoung setiap album baru 2PM selalu beda. Hal itu dilakukan demi memuaskan fans setia yang menamakan dirinya Hottest.

"Selalu ada perubahan setiap kali mengeluarkan album. Mulai performance, lagu. Kami berusaha agar banyak orang suka kami," jelas Wooyoung.

Jawaban senada juga terlontar dari Jun.K. Ia menilai penampilan para personel di atas panggung mengalami metamorfosis. Meski demikian kekompakkan masih jadi hal yang utama. "Bakat terpendam mereka sudah maju dibanding yang dulu-dulu. Tapi satu hal, teamwork kami selalu kompak dan solid," ujar Jun.K.

Boyband ini akan membuktikan semua perubahan itu di konser yang digelar kemarin. Terlihat mereka memang makin matang dalam bermusik dan semua itu demi memberikan yang terbaik pada penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading