Sukses

Entertainment

Pengajian Hari Kedua Olga Syahputra, Billy Belum Mau Bicara

Fimela.com, Jakarta Hari kedua pengajian wafatnya presenter Olga Syahputra yang digelar di kediaman orang tua almarhum, Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Rumah tersebut masih tetap dipadati warga. Tak berbeda dengan hari sebelumnya, pengajian digelar secara tertutup.

Sekitar pukul 19.30 WIB, deretan warga berbusana baju koko putih tiba di lokasi pengajian. Kericuhan sempat terjadi sesaat sebelum pengajian dimulai. Kehadiran adik dan manajer Olga, Billy Syahputra dan Mak Vera menarik perhatian awak media. Sejak kepergian Olga pada Jumat (27/3/2015) keduanya masih belum bisa dimintai keterangan terkait wafatnya Olga. [BINTANG] Olga Syahputra sakit meningitis

Billy dan Mak Vera tiba sekitar pukul 19.45 WIB menumpang mobil Mercedes Benz bernopol E 400 B 1 CMI. Tak sepatah kata pun yang keluar dari mulut Billy. Berbusana kemeja hitam dan kawalan orang terdekatnya, Billy terus berjalan menuju kediaman orang tuanya. Sedangkan awak media terus mengikuti langkah Billy dengan kilatan lampu kamera.

Dibalik itu, rupanya Mak Vera berhasil mengecoh perhatian awak media yang terus mengerubungi Billy. Manajer Olga ini memanfaatkan jajaran mobil yang terparkir untuk menutupi tiap jejak langkahnya. Awak media yang mencium gerak gerik Mak Vera segera mengejar. Namun sayang, usaha itu sia-sia.

Sebelumnya Mak Vera sempat memberitahu bahwa pihak keluarga Olga belum bisa memberi keterangan terkait wafatnya almarhum. "‎Untuk saat ini Mak belum bisa, keluarga juga belum bisa. Karena kita masih berduka," tulis Mak Vera melalui What's app Messenger, Minggu, (29/3/2015) malam.

[Bintang] Olga Syaputra

Lantunan ayat suci Alquran pun terdengar jelas lewat pengeras suara, tanda acara pengajian sudah berlangsung. Sisanya, tinggal warga dan awak media yang hanya bisa menunggu dari luar. Sesekali awak media terlihat hanya bisa mencuri-curi gambar dari balik pagar rumah orang tua Olga.

Selain Billy Syahputra dan Mak Vera, artis tampan Bertrand Antolin juga datang untuk mengucapkan bela sungkawanya. Namun sayangnya Bertrand tak bisa lama dan meninggalkan rumah orang tua Olga sebelum pengajian hari kedua wafatnya Olga Syahputra selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading