Sukses

Entertainment

Olga Syahputra dan Uje Punya Kesamaan, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Prosesi pemakaman Olga Syahputra pada Sabtu (28/3/2015) kemarin, yang menyedot perhatian masyarakat luas memang mengingatkan kita dengan wafatnya ustaz Jeffry Albukhari atau Uje. Saat itu almarhum Uje yang dimakamkan di TPU Karet Tengsin berhasil menyedot ribuan massa sehingga ruas jalan di depan pemakaman sempat ditutup.

Hari kedua pengajian wafatnya presenter Olga Syahputra yang digelar di kediaman orang tua almarhum dipadati warga. Hartini Yuningsih, fans Olga
asal Lampung yang datang demi mengikuti acara itu. Sayangnya, Hartini tak diizinkan masuk dan membuatnya menangis sejadi-jadinya. (Baca Juga: [[Eksklusif] Tangis Julia Perez - Luna Maya Pecah di Pemakaman Olga Syahputra](2198739 ""))

[Bintang] Julia Perez
"Saya dari Lampung, mau liat langsung, mau mendoakan, tapi nggak bisa masuk. Saya jauh-jauh datang nggak bisa masuk," ujar Hartini sambil menangis di kediaman orang tua Olga Syahputra, Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur,  Minggu (29/3/2015) malam.

Sejak kemarin Hartini tiba di Jakarta. Dia mengaku sedih mengetahui idolanya pergi untuk selama-lamanya. Menurut Hartini, wafatnya Olga mengingatkannya pada ustaz Jeffry Albukhari yang penuh dipadati oleh masyarakat.

[Bintang] Ucapan Duka Cita Artis Untuk Olga Syahputra

"Pas tahu dia (Olga) meninggal, saya langsung ke sini. Apalagi waktu saya liat di TV pelayatnya banyak banget. Setahu saya publik figur baru 2 orang yang kayak begitu, dia dan Uje. Saya sampai merinding lihatnya," kata Hartini.

Hartini mengaku sudah lama mengidolakan Olga. Kegandrungannya terhadap abang Billy Syahputra ini sejak tampil di acara Yuk Keep Smile (YKS). "Saya sukanya tahun 2012 waktu di program YKS. kalau ada dia itu kayaknya hidup, menghibur sekali orangnya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading