Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Jika Rio Dewanto Mencuri Rambut Jared Leto

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam berbagai film tentunya menuntut Rio Dewanto untuk beberapa kali mengubah penampilan, menyesuaikan dengan karakter yang diperankan. Faktor ini juga yang membuatnya selalu terlihat segar setiap saat.

Namun ketika soal gaya rambut, yang pastinya juga sering mengalami perubahan seiring dengan peran yang dimainkan, suami Atiqah Hasiholan ini ternyata punya selera sendiri. Bisa dibilang seleranya kali ini benar-benar mencengangkan.

"Kalau sekarang, lagi pengen nyoba gaya rambut panjang. Gondrong," ungkapnya saat ditemui di toko Wakai Senayan City awal Maret lalu. 

Ketika ditanya apa alasan kenapa dia menginginkan gaya rambut tersebut, dia mengaku tak ada alasan khusus. Dia hanya ingin mencoba apa yang belum pernah dia lakukan.

"Kayak Jared Leto ya? Ya sampai sekarang rambutnya memang masih kayak gitu sih, tapi aku memang pengen coba yang baru aja," ungkapnya.

Wellseru juga ya cita-cita Rio Dewanto untuk memanjangkan rambutnya. Bagaimana pendapat kalian? Apakah Rio Dewanto bakal cocok dengan rambut gondrong? Pastinya tergantung selera masing-masing ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading